Translate

Jumat, 24 Februari 2012

Katy Perry si Pemecah Rekor Billboard






Tentu kalian tahu siapa itu Katy Perry,Wanita kelahiran Santa Barbara,California,USA pada tanggal 25 Oktober 1984 ini telah menjadi salah satu dari Diva-Pop dunia.Hal itu terbukti dengan Katy Perry yang telah memecahkan rekor di billboard seperti :

1. 5 #1's Hot 100 (Same Album) "5single dalam satu album yang menjadi hits no #1"
Ini tentu hasil yang membanggakan karna sepanjang sejarah Billboard hanya Michael Jackson yang bisa membuat hal seperti ini.tapi dengan kehadiran Album "Teenage Dream" dari Katy Perry, rekor inipun tidak lagi menjadikan mendiang Michael Jakson menjadi satu-satunya orang yang meraih hal tersebut.dengan singlenya California Gurls,Teenage Dream,Firework,E.T,dan Last Friday Night (T.G.I.F) menjadi hits no #1,Perry dengan sukses menyamai rekor yang pernah dibuat oleh Raja Pop tersebut dari albumnya yang berjudul "Bad". dan jika,single ke-enam "The One That Got Away" dari album Teenage Dreamnya ini berhasil menjadi hits #1 lagi,Katy Perry akan menjadi satu-satunya artis yang bisa meraih 6 #1's From One Album

2. 8 #1 "Pop Songs Chart" yang berarti "8single menjadi hits #1 di kategori Pop Song"
Meskipun The One That Got Away belum bisa menjadi hits #1 di Hot 100,tapi single ke-enam Katy dari album Teenage Dream ini telah membuktikan kualitasnya di kategori "Pop Song Chart",terbukti dengan single ini yang berhasil meraih #1 di kategori Pop Song Chart. dengan ini,Katy berada di peringkat ke 2 sebagai Ratu Pop Songs Chart Billboard,dibelakang Rihanna yang berhasil membuat 9singlenya menjadi hits #1 di kategori ini . dan diperingkat tiga ada Lady Gaga,P!nk,dan Britney Spears yang sudah membuat 7singlenya menjadi hits #1 dalam kategori yang sama.

3. Katy Perry menjadi penyanyi satu-satunya yang berhasil membuat 5singlenya dari album Teenage Dream bertahan pada Top 10 Billboard selama 52Minggu!

4.The One That Got Away sudah berada di posisi #5 Minggu ini di Billboard Hot 100 dan menjadikan album Teenage Dream menjadi 6 #5's Hot 100 (Same Album) yang berarti 6single dalam satu album berhasil beraih Top 5 Billboard Hot 100.

5. 3 Single Katy Perry masuk dalam 10 lagu yang sering diputar tahun ini,3single itu adalah :  #4 E.T. Feat. Kanye West, #5 Firework, #10 Last Friday Night (T.G.I.F)

6.dengan singlenya Hot N Cold, California Gurls feat.Snoop Dogg; Teenage Dream, Firework, Last Friday Night (T.G.I.F.), dan The One That Got Away. menjadikan Katy sebagai artis satu-satunya yang membuat 6singlenya menjadi hits #1 di kategori Adult Pop Songs di Billboard.mengalahkan rekor sebelumnya yang pernah diraih oleh Nickleback dan P!nk.

7. dan baru-baru ini,single terbaru Katy Perry "Part of Me" menjadi 1 dari 21 lagu dalam sejarah yang mampu membuat debut pertamanya langsung di peringkat #1 Billboard.alasan mengapa lagu ini langsung peringkat #1 billboard adalah karna lagu ini telah berhasil didownload di iTunes lebih dari 400k! dalam minggu pertamanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar