Translate

Selasa, 31 Januari 2012

Lady Gaga Tidak Akan Rilis Single Lagi Dari Album Born This Way


Seiring dirilisnya ‘Marry The Night' sebagai single ke-5 dari Album 'Born This Way' oleh Lady Gaga, ada banyak rumor yang membicarakan tentang single selanjutnya. Sebuah single baru berarti video baru dan semua orang ingin untuk melihat apa yang Lady Gaga lakukan selanjutnya.

Dan banyak laporan yang mengatakan bahwa Heavy Metal Lover’ atau ‘Scheiße‘ yang akan menjadi single selanjutnya. Bahkan, dikabarkan ia akan membawakan lagu 'Heavy Metal Lover' di acara Grammy Awards 2012 nanti. Namun, berita itu telah dipatahkan oleh seorang eksekutif Interscope Records yang mengatakan bahwa ia tidak mengetahui adanya rencana untuk merilis single terbaru dari Album 'Born This Way' di pekan ini. Berita tersebut diikuti penjualan dari single kelimanya, ‘Marry The Night’ yang tidak sesukses single sebelumnya.  Sementara, single sebelumnya dari Album ‘Born This Way'  telah mendapatkan kesuksesan atas Top 10 (No. 1. Born This Way, No. 10. Judas, No. 3. The Edge of Glory, dan No.6. Yoü and I).  Sementara itu, ‘Marry The Night’ harus puas dengan berpuncak di No. 29 di Billboard Hot 100. Pekan lalu di No. 53 dan minggu ini meluncur lebih jauh ke No. 65. Single ini adalah single pertama Gaga yang tidak mematahkan Top 10, bahkan setelah ia menurunkan harga download lagu tersebut.

Tapi jangan khawatir. Walupun Mother Monster tidak akan merilis single selanjutnya, tetapi ia telah menjanjikan album dan tour baru pada tahun 2012 ini. So, put your Paws Up, Little Monsters!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar