Translate

Selasa, 07 Februari 2012

The Born This Way Ball Tour






Setelah beberapa hari menunggu, Lady Gaga akhirnya merilis desain panggung untuk tur barunya, ‘The Monster Ball 3: Born This Way Tour’ yang kabarnya berencana dengan 450 konser yang akan diadakan di berbagai negara di seluruh dunia yang salah satunya adalah Indonesia selama dua tahun, dimulai dari tahun 2012 hingga tahun 2013. Seiring dengan informasi tentang 'The Monster Pit' yang dipublikasikan oleh Gaga melalui akun Twitternya. Lihatlah apa yang ia katakan di akun Twitternya:



Dalam akun Twitternya, Gaga mengatakan bahwa daerah pusat dalam panggung turnya akan dikenal dengan nama ‘The Monster Pit’. ‘The Monster Pit’ dibuka untuk umum dan ‘Little Monsters’ membukanya ketika mereka tiba di arena stadion. ‘The Monster Pit’ diperuntukkan ke ‘Little Monsters’ yang telah tiba lebih dulu, menunggu sepanjang malam, dan berpakaian untuk ‘Ball’. Setiap malam, ‘Haus of Gaga’ akan memilih ‘Little Monster’ dari ‘The Monster Pit’ untuk naik ke atas panggung dan bertemu dengannya. Dan Gagapun mengatakan bahwa tiket tersebut tidak lebih mahal dari tiket biasa. Ketika ditanya oleh salah satu ‘Little Monster’ apakah ada aturan berpakaian untuk bisa berada di ‘The Monster Pit’, Gaga menjawab bahwa tidak ada syarat berpakaian, ‘Born This Way’ berarti semuanya bisa.

 

Berikut ini adalah desain panggung dari tur tersebut:


 

Desain panggung tur ini dirancang dalam bentuk istana dengan barisan depan dari lantai arena yang dipotong di balik tembok benteng yang rendah. Jika memang direplikasikan seperti gambar di atas, dengan mudah tur tersebut akan menjadi salah satu tur termegah yang belum pernah kita lihat.


Bersiaplah untuk tur tersebut, Little Monsters! Paws Up!

4 komentar:

  1. desain panggungnya lumayan bagus kok, apalagi ada The Monster Pit itu...
    moga aja Lady Gaga jd tur di Indonesia ya hehe...
    kira-kira kpn ya Gaga ke Indo?gak sabaran mau nonton.

    BalasHapus
  2. hmmm iya emg bagus kok desain turnya ini!
    iya, rumornya sih Gaga tur di Indo tgl 5 Juni 2012 nanti di Gelora Bung Karno tp pihak Gaga blm mengkonfirmasinya + promotornya jg blm tau siapa.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. eh maaf ralat sedikit yg td, ternyata Big Daddy itu blg klo dia jd promotornya Gaga untuk turnya ini dan akan dilaksanakan pd tgl 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno+ tiketnya mulai dijual tgl 10 maret nanti di www.mytickets.co.id

    BalasHapus